2 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah

2 cara ampuh menghilangkan flek hitam membandel di wajah. Obat flek hitam untuk menghilangkan noda atau bekas jerawat, maupun flek hitam menahun yang membandel pada wajah cukup banyak saat ini. Penyebab utama munculnya flek hitam adalah karna kelebihan melanin pada kulit wajah kita. Sehingga banyak produk krim khusus penghilang flek hitam untuk mengatasi kulit wajah ini.




Selain penyebab utama dari kemunculan flek hitam di kulit wajah,  faktor lain juga dapat turut menyumbang timbulnya flek hitam pada wajah, seperti : ketidak stabilan hormon karena pemakaian alat kontrasepsi atau KB, bekas jerawat, kehamilan, pemakaian kosmetik, sinar matahari dan banyak lagi.

Cara alami menghilangkan flek hitam di wajah akibat kb atau kehamilan, yang paling ampuh adalah mengontrol melanin. Kontrol melanin untuk cerahkan warna kulit. Karna jumlah melanin di dalam tubuh mempengaruhi warna kulit seseorang. Bagi yang ingin memiliki warna kulit yang lebih terang, jumlah melanin dapat dikurangi sehingga pigmen kulit pun berangsur menjadi lebih terang.

Sedangkan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel karna pemakaian kosmetik, bekas jerawat, sinar matahari, yang menyebabkan flek hitam menahun pada wajah. Kamu harus menggunakan obat / cream untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Saat ini sudah banyak cream penghilang flek hitam menahun yang sudah ampuh menghilangkan flek hitam membandel pada wajah.

Masalah flek hitam ini sebenarnya sudah ada dari jaman dulu, dan umumnya muncul pada kulit wajah wanita. Dan dijaman sekarang ini,  wanita lebih banyak lagi yang mengalami masalah flek hitam. Selain karna ketidak stabilan hormon, banyak juga yang mengalami flek hitam karena kesalahan pemakaian kosmetik.

flek hitam pada wajah


Wanita di jaman modern seperti sekarang ini, banyak yang menerima tawaran menggunakan produk kosmetik yang belum tentu terjamin keamanannya untuk digunakan. Hal ini sangat berpengaruh akan penyebab dan munculnya masalah wajah seperti flek hitam. Juga pengaruh dari penggunaan alat kontrasepsi dan diperparah lagi dengan paparan sinar matahari, yang menurut para ahli lapiasn ozone yang ada sudah semakin menipis jadi sangat berpengaruh untuk kecantikan kulit.

Flek hitam ini memang kemunculanya begitu mudah sekali namun semua orang tahu, cara menghilangkan flek atau noda hitam ini sangat sulit sekali. Bahkan banyak yang telah bergonta-ganti produk untuk menghilangkan flek hitam pada wajah nya. Namun tidak memberikan hasil yang signifikan, dan yang lebih mengerikan lagi setelah bergonta ganti menggunakan produk penghilang flek hitam, yang ada malah flek hitam bertambah banyak memenuhi area wajah dan semakin menebal. Tentu kejadian seperti ini tidak ingin menimpa Anda bukan?.

Nah, di sini saya akan berikan 2 cara ampuh menghilangkan flek hitam membandel di wajah kamu.

Pertama:
Cara menghilangkan flek hitam secara alami dalam waktu singkat. Pigmen coklat melanin dapat dikurangi dengan beberapa cara mudah ini!

1. Mengontrol Melanin Dengan Memperbanyak Asupan Vitamin C
Suntik putih memanfaatkan vitamin C yang diinjeksikan langsung ke dalam tubuh. Hasilnya, kulit dapat menjadi putih seketika. Namun banyak efek samping berbahaya yang dapat ditimbulkan dari cara tersebut padahal hasilnya pun tidak permanen. Ingin hasil yang lebih permanen, aman, dan menyehatkan?.

Perbanyaklah mengonsumsi segala macam jenis makanan dan minuman yang kaya akan vitamin C.

obat flek hitam tradisional


Buatlah daftar menu makanan harian yang harus dikonsumsi secara teratur untuk menghambat produksi melanin. Cara ini mampu memberikan efek yang lebih permanen dan nyata dibandingkan dengan mengonsumsi atau menyuntikkan vitamin C ke dalam tubuh.

Perbanyaklah mengonsumsi paprika, sayuran berwarna hijau gelap, jeruk, dan lemon.

Vitamin C atau asam askorbat memiliki sifat antioksidan. Apabila kita mengonsumsinya secara teratur, vitamin tersebut akan meresap ke dalam kulit dan menghambat produksi melanin. Karena vitamin C merupakan antioksidan, ia mampu menetralisir radikal bebas ketika melanosit terpapar sinar UV sehingga pembentukan melanin pun dapat dikurangi.

2. Mengurangi Produksi Melanin Dengan Asupan Vitamin A

obat menghilangkan flek hitam


Vitamin A atau retinol umumnya ditemukan pada produk lotion dan krim pemutih karena khasiatnya yang terbukti mampu memutihkan kulit. Sayangnya produk tersebut tidak dapat langsung menembus kulit atau mengurangi produksi melanin. Sebaliknya, dengan mengonsumsi vitamin A secara langsung, tubuh kita akan merangsang sel-sel epidermis untuk tumbuh, menggantikan sel kulit yang mengalami hiperpigmentasi dengan sel-sel kulit baru.

Cara cepat dan aman adalah dengan mengonsumsi hati, wortel, kentang, dan sayuran hijau. Masih banyak lho, sumber makanan lezat yang kaya vitamin A!

Inilah yang menyebabkan perubahan warna kulit kita menjadi lebih terang karena produksi melanin berkurang. Jika kita menggunakan krim retinol, kulit akan menjadi lebih bersinar namun hasilnya tidak akan permanen dan justru akan merusak sistem tubuh dalam mengendalikan melanin.

3. Menghambat Pembentukan Melanin Dengan Mengonsumsi Vitamin K

Vitamin K merupakan vitamin yang dapat diproduksi sendiri oleh tubuh kita pada saat kulit terpapar sinar matahari. Fungsinya, untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Namun reaksi tersebut menimbulkan penggelapan pada kulit kita. Selain memperkuat tulang, vitamin ini juga dapat membantu menjadikan warna kulit lebih terang. Jika terjadi perubahan warna kulit karena pembuluh kapiler yang bocor atau rusak, mengonsumsi vitamin K dapat memperbaiki kondisi kapiler tersebut sehingga warna kulit menjadi normal.


obat flek hitam


Selain itu, vitamin K juga dapat menghapus lingkaran hitam di sekitar mata yang timbul akibat produksi melanin yang berlebihan. Semakin banyak vitamin K yang kita produksi, pembentukan melanin akan terhambat pada saat kulit kita terpapar sinar matahari.

Bagaimana jika kita jarang terpapar sinar matahari? Otomatis kulit kita menjadi lebih terang dan bahkan berubah menjadi lebih putih secara permanen!

Beberapa pilihan sumber makanan yang baik adalah kubis, gandum, jagung, pepaya, buah pir, brokoli, bayam, dan kangkung.

Fakta ilmiah mengemukakan bahwa memiliki warna kulit yang kecoklatan lebih kebal terhadap serangkan kanker kulit dibandingkan dengan warna kulit putih. Demi estetika, lakukanlah cara yang lebih aman dan alami agar tubuh kita tidak hanya menjadi putih bercahaya tetapi juga lebih sehat.

Kedua:
Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dengan krim penghilang flek hitam paling ampuh.


cream penghilang flek membandel


Cream Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Membandel Dan Tebal Paling Ampuh Dan Aman Dengan Hasil Yang Cepat Tanpa Ketergantungan

Ertos cream merupakan produk kosmetik dengan paket lengkap yang terdiri dari : cream siang, cream malam, serum dan sabun atau scrub halus. Yang masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik sehingga mampu menghilangkan flek hitam dengan cepat, serta dapat mempercantik sekaligus merawat kulit wajah dengan nyaman dan aman.

Ertos cream merupakan produk kosmetik yang bagus untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Obat flek hitam yang bekerja 3x lebih cepat dalam menghilangkan flek hitam di wajah, baik flek hitam ringan, flek hitam tebal yang sudah menahun maupun flek hitam membandel pada wajah.

Paket cream khusus flek hitam dari Ertos ini, merupakan cream untuk menghilangkan flek hitam pada wajah tanpa tejadi pengelupasan kulit.

Krim khusus penghilang flek hitam keluaran Ertos juga mempunyai khasiat lainya yang tak kalah hebatnya.

Berikut khasiat dan manfaat paket cream penghilang flek hitam dari Ertos.
*Memutihkan kulit wajah secara alami dengan hasil merata
*Menghilangkan flek hitam ringan, flek hitam yang membandel atau tebal dan menahun
*Mencerahkan wajah kusam dengan cepat secara alami
*Mengecilkan pori-pori besar pada kulit wajah
*Mengatasi atau menghilangkan kerutan, garis halus dan keriput pada wajah
*Mengankat sel-sel kulit mati, kotoran dan radikal bebas
*Membuat kulit wajah Anda lebih cerah dan glowing
*Mengatasi dan mengontrol prosuksi minyak berlebih
*Menjaga dan memberi kelembaban pada kulit wajah
*Membuat kulit wajah lebih kenyal, kencang atau elastis
*Meregenerasi dan meremajakan kulit wajah secara cepat dan alami
*Memberi asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit wajah
*Melindungi, merawat dan menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah

Paket Ertos cream memberikan hasil yang luar biasa dan merupakan cream wajah yang bagus untuk merawat kecantikan dan kesehatan wajah. Karena telah memenuhi standar cream wajah yang bagus. Para pengguna cream Ertos juga telah merasakan manfaat yang baik setelah menggunakannya.

krim penghilang flek hitam yang ampuh


Wajah menjadi lebih cerah, putih dan lebih cantik terbebas dari berbagai noda atau flek. Krim penghilang flek hitam yang cocok sekali digunakan oleh pria maupun wanita, muda dan tua.

Paket Ertos cream merupakan solusi tepat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Cream Ertos terbebas dari campuran merkuri, hydroquinon dan terbebas dari campuran bahan kimia berbahaya lainya. 

Ertos cream sebuah produk cream yang sangat berkhasiat dan aman serta nyaman di gunakan, karna semua produk Ertos sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor izin edar.
1. FACIAL TREATMENT ; BPOM NA : 18161206308 (100ml)
2. SERUM KINCLONG ; BPOM NA : 18172000145 (15ml)
3. CC CREAM WHITENING ; BPOM NA : 18150301221 (30g)
4. DERMO NIGHT CARE WHITENING CREAM ; BPOM NA : 18170102396 (12.5g)

Harga 1 paketnya sangat terjangkau hanya Rp. 495.000,- Anda sudah mendapatkan satu paket lengkap untuk merawat kecantikan dan kesehatan wajah secara menyeluruh. 

Paket yang terdiri dari cream siang, cream malam, serum dan sabun/scrub halus.

Informasi & pemesanan cream ertos
Cukup SMS/WA Ke : 
0822 - 8080 - 6278
FORMAT PESAN : 
Pesan 1 paket ertos cream penghilang flek hitam

Order cream penghilang flek hitam, sekarang juga!

Paket Cream Ertos ini cocok untuk :

cream penghilang flek membandel dari Ertos



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon