Cara Mendaftar Yllix

Dalam posting kali ini kembali saya akan menuliskan tentang cara menghasilkan uang lewat internet dengan memilih menjadi publisher di Yllix yang bisa anda coba guna meraup dan mengumpulkan keping- keping dollar ke dalam pundi- pundi rekening anda. Jika anda belum membaca artikel saya sebelumnya tentang cara menjadi publisher, silahkan klik tautan link berikut untuk menambah pengetahuan kita semua tentang Tips Publisher-Pasang Iklan.



Uang dari internet itu nyata adanya, dan bisa kita tarik kedalam rekening bank kita, tinggal kejelian serta ketelitian kita dalam menangkap informasi tentang situs penyedia iklan, dalam hal ini kita sebagai publisher harus lebih teliti apakah situs penyedia iklan tersebut benar-benar membayar atau tidak kepada para publishernya. 

Nah, untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara menjadi salah satu anggota (publisher) dari situs penyedia iklan, disini saya akan berbagi tentang Cara Mendaftar Yllix.

Ok, langsung saja saya akan share cara daftar Yllix sebuah program PPC layaknya Google Adsense, popads, ataupun popcash. Untuk cara daftarnya cukup mudah dan cukup banyak metode pembayaran yang diterima oleh Yllix seperti Paypal, Payza, dan Bank Wire.
 Yllix sejauh ini cukup bagus, berdasarkan apa yang saya baca dari beberapa artikel yang juga menggunakan PPC ini, dan dari segi tampilan iklan juga cukup menarik, Walau sebenarnya tanpa klik iklan pun publisher akan tetap mendapatkan bayaran, karena PPC ini berbasis CPM.
Jenis iklannya pun cukup banyak, mulai dari banner ad, pop up ad, layer ad, redirect ad, dan prepop ad. Untuk melihat seperti apa masing-masing jenis iklan tersebut silahkan lihat pada halaman Ad Tags (saat anda selesai mendaftar menjadi publishernya).
Dan berikut ini  step-step cara pendaftarannya :

1. Buka website Yllix.
Dibagian bawah halaman yang sudah dibuka tadi silahkan isi nama dan email anda masing-masing lalu klik "Create Account". 


Selanjutnya, setelah berhasil akan muncul halaman pemberitahuan.

2. Silahkan cek email aktivasi yang telah dikirimkan oleh pihak Yllix. Email berisi ID akun, password, dan link aktivasi. Silahkan klik link aktivasinya.
3. Setelah anda mengklik link aktivasi tersebut, masukkan ID akun (yang ada di email) dan klik "Activate".
Selamat, akun Anda sudah aktif


Selanjutnya anda harus melengkapi registrasi tadi dengan mengisi identitas, nomor handphone, dan metode pembayaran yang diinginkan.
Maka sampai disini registrasi anda telah komplete.

Silahkan pasang iklan Yllix di blog anda.


Cara Memasang Iklan Yllix di Blog:

  1. Login ke akun Yllix
  2. Setelah login, klik menu "Ad Tags", kemudian pilih jenis iklan yang anda suka untuk dipasang di blog.
  3. Pada kolom Rating, silahkan anda pilih "Non-adult", jika blog anda tidak mengandung konten dewasa.
  4. Pada kolom Format, silahkan pilih ukuran yang anda mau.
  5. Lalu klik tombol "Get Ad Tag".
  6. Kemudian Copy ad tag tersebut
  7. Selanjutnya Login ke akun Blogger anda
  8. Klik Tata Letak > Tambah Gadget pilih HTML/JavaScript
  9. Pastekan script iklan yang tadi, kemudian simpan.
  10. Silahkan liat tampilan iklannya di blog anda.
Kembali ke menu yllix, klik tab "sites", dan lihat apakah blog anda sudah masuk dan terdaftar di yllix. Biasanya butuh waktu 3 hari.

Jenis Iklan:
1. Banners Ad
Tampilan klasik, flash, teks atau iklan banner pihak ke-3. Mungkin BPT, BPK atau CPA. Anda dapat menempatkan hingga 3 (tiga) iklan banner per halaman.
2. Slider Ad
Banner muncul dari bawah halaman dan bisa ditutup. Format Banner sengaja dipilih secara acak dan Anda dapat memilih sisi mana situs slider akan muncul (kiri / kanan / acak). 160x600, 120x600 yang verticaly berpusat pada sisi halaman, 300x250 terletak di sudut bawah situs, di sisi yang Anda pilih. 468x60 dan 728x90 dipusatkan horizontal bawah halaman.
3. Layer Ad
Adalah jendela yang mengandung iklan atas isi dari website Anda. Sebuah Layer Ad dapat ditutup oleh pengunjung dengan mengklik (X) ikon merah. Peluang yang sangat menarik. Anda dapat menempatkan satu Layer Ad per halaman.
4. Pop Up Ad
Sebuah jendela baru yang berisi Pop Up di browser pengunjung Anda. Harga yang sangat menarik. Anda dapat menggunakan salah satu popup iklan per halaman.
5. Full Page Ad
Sebuah link di mana Anda dapat mengarahkan pengunjung Anda. Anda dapat mendapat pop up itu. penawaran yang sangat menarik.
 

Sampai disini dulu artikel tentang Cara Mendaftar Yllix. Terima kasih telah membaca artikel ini!

Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon