Body Serum Terbaik Lux Whitening Shower Serum

Body Serum Terbaik Lux Whitening Shower Serum. Ketika Anda sudah nyaman menggunakan losion untuk melembapkan kulit tubuh sehari-hari, dunia kecantikan menghadirkan body serum sebagai inovasi terbaru. Manakah yang lebih baik, lebih bagus body lotion atau body serum? lalu apa sih beda Body Serum dan Body Lotion.


body serum terbaik


Anda pasti sudah tahu kalau body lotion adalah salah satu produk pelembab yang berfungsi untuk mencegah kulit menjadi kering. Namun, seiring berjalannya waktu, dengan aktivitas yang makin meningkat dan perubahan cuaca yang tak menentu, body lotion seharusnya turut mengalami perubahan, baik tekstur maupun formulasi di dalamnya.

"Meningkatnya aktivitas, cuaca, dan bertambahnya usia, turut meningkatkan kebutuhan kulit tubuh seseorang". Menurut sebuah survei, perempuan membutuhkan perawatan lebih dari sekadar body lotion.

Sayangnya, 7 dari 10 perempuan hanya mengganti merek losion yang mereka pakai untuk mendapatkan perawatan tambahan dari merek losion sebelumnya.

Body serum sebenarnya adalah losion yang diperkaya dengan tambahan konsentrat serum di dalamnya. Body lotion yang diperkaya serum diharapkan bisa membantu menghidrasi kulit lebih maksimal. "Serum biasanya akrab dengan perawatan wajah. Namun, serum sebenarnya juga bisa untuk tubuh".

Perbedaan body lotion dan body serum sebenarnya hanya terletak pada formulasi yang ada di dalamnya. Hanya, cara kerja body serum ini tidak sama seperti pelembab dalam losion pada umumnya.


body serum yang bagus


Pelembab dalam losion ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi sempurna dari bahaya luar (sinar matahari, debu, dan lainnya). Pelembab ini akan menciptakan lapisan pelindung di atas kulit sehingga menjaga lapisan pelindung alami kulit (protective barrier) agar tetap lembab. Lapisan inilah yang akan terasa di kulit dan terkadang terasa lengket.

Sementara itu, serum bertujuan untuk melindungi dan menghidrasi kulit. Hanya, serum tidak melindungi dengan cara menciptakan lapisan di atas kulit. Molekul-molekulnya yang lebih kecil membuat serum mudah diserap kulit.

Merk body serum yang bagus seperti LUX, ERTOS, SBY, dan Fair N Pink ini akan terpenetrasi langsung ke dalam kulit sehingga kulit akan terlindungi dari dalam. Serum ini akan merangsang pembentukan protective barrier alami dari kulit. Formulasi dengan serum ini juga tidak terasa lengket dan tebal seperti saat pakai losion biasa.

Dan sekarang saya akan memberikan ulasan/review serum dari Lux, yaitu Lux Whitening Shower Serum.


review lux


Produk ini adalah pasangan dari Lux Whitening Shower White Impress.

Oke, mulai kita bahas bareng ya. Mulai dari kemasan. Tampilannya sama dengan sabun mandinya, warna kemasannya putih sesuai dengan konsep whitening yang disampaikan.

Di kemasan juga tertulis lengkap informasi mengenai ukuran isi, cara pakai, komposisi, manfaat dan tanggal kadaluarsanya.

Bentuk kemasannya simpel berupa tube yang mudah digunakan. Untuk isi produknya sendiri, berupa cream berwarna pink. Teksturnya kental dan aromanya mirip dengan sabun mandinya hanya saja lebih menyengat.

Cara pakainya sesuai dengan petunjuk yang ada di kemasan, kita bersihkan badan dengan menggunakan sabun mandi dari rangkaian produk serupa kemudian barulah serum ini diaplikasikan.

Serum dikeluarkan secukupnya ditelapak tangan kemudian dioleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. Lalu dipijat dengan tujuan agar serum nya meresap dengan baik ke kulit. Kemudian bilas dengan air dan jika perlu ulangi lagi pemakaian serum dengan takaran yang lebih sedikit.

Ketika saya mengaplikasikan serum ini ke kulit, rasanya adalah seperti memakai lotion saja tetapi produk ini lebih kental dan ada terasa sedikit berminyak di kulit. Kemudian ketika saya bilas serumnya dengan air mengalir, serum ini tidak mudah larut. Jadi harus sambil diusap agar sisa serumnya terbilas dengan baik.

Setelah selesai, saya coba keringkan dengan handuk kering dengan cara ditepuk, bukan diusap ya.

Rasa setelah pembilasan serum tadi adalah sedikit lengket. Saya sulit menggambarkan bagaimana rasanya, hanya saja rasanya seperti kulit seperti diolesi foundation, sedikit lengket tapi setelah beberapa saat kulit jadi lebih halus.

Lalu wangi serumnya tadi masih nempel sampai kira-kira 2 jam setelah pemakaian.

Untuk efek whitening atau mencerahkan tidak terlalu terlihat di kulit saya. Kalau untuk cerah seketika, memang iya, karena efek dari serum yang berwarna pink tadi. Jadi bisa membuat kulit sedikit lebih cerah daripada sebelumnya. Tapi kalau untuk meningkatkan kecerahan kulit dengan optimal sepertinya harus dengan beberapa kali pemakaian rutin.

manfaat lux whitening shower serum


Dari pengalaman saya di atas tadi, bisa kita simpulkan bahwa:
~Dilihat dari kemasan, Lux Whitening Shower Serum ini simple, dan dan informasi mengenai produknya cukup lengkap.
~Harga untuk sebuah serum cukup terjangkau. 180ml dibandrol dengan harga 110 ribu.
~Isi produknya sendiri adalah cairan kental hampir ke krim, warnanya pink, beraroma harum dan sedikit lengket.
~Cara pakai mudah, tinggal pakai saja serumnya setelah mandi, lalu pijat sebentar produknya agar menyerap ke kulit lalu dibilas dengan air mengalir.

Setelah pakai serum, kulit sedikit lebih cerah, harum dan lembut. Akan tetapi saya pribadi kurang suka efek yang sedikit lengket setelah pemakaian serum.

Cocok digunakan untuk siapa saja yang ingin kulitnya halus, wangi dan lebih cerah. Selain kesan lengket itu, selebihnya okeeeeee.

Selesai review ini, semoga membantu buat temen-temen yang ingin beli produk ini tapi masih bertanya-tanya bagaimana efek dan kualitas produknya.


Lux Whitening Shower Serum


Dengan menggunakan Lux Whitening Shower Serum, kulit tampak berseri-seri dengan mikro-kristal, ekstrak alami daun mulberry, madu Vitamin C dan E ada pada Lux Whitening Shower Serum ini sehingga dapat membuat kulit bercahaya dan lembut.

Dengan inovasi baru Whitening Shower Serum "Lux" kamu akan mengalami pengalaman mandi yang tak tertandingi, dengan isi kemasan Lux Whitening Shower Serum White Impress 180 ml, kulitmu akan bercahaya dan sempurna. Jadi , setelah mandi aplikasikan Lux Whitening Shower Serum di atas kulit lalu bilas dengan air bersih.

Untuk kulit bercahaya sempurna, sebaiknya gunakan Lux Whitening Shower Serum bersama dengan sabun batangan atau krim mandi Lux White Impress. Kemasan Lux Whitening Shower Serum White Impress 180 ml.

Dapatkan Lux Whitening Shower Serum di toko online terpercaya, sekarang!





This Is The Newest Post

Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon