Spesifikasi HP Samsung Galaxy Keluaran Terbaru

Samsung galaxy harga dan spesifikasi. HP samsung keluaran terbaru. Samsung galaxy S8, harga dan spesifikasi beserta gambarnya hp samsung terbaru akan saya update untuk kalian penggemar ponsel merek samsung. Mungkin saat ini kalian sedang mencari hp samsung keluaran terbaru. Kita tahu bahwa produsen smartphone "Samsung", sudah meluncurkan sederet smartphone Galaxy. Mulau dari Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy Note Edge.

Samsung Galaxy

Dan yang terbaru, produk keluaran hp samsung adalah "Galaxy S8". Spesifikasi ponsel Samsung Galaxy keluaran terbaru ini, jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. 
Beberapa inovasi spesifikasi terbarunya, antara lain :
1. Kamera ganda (kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP).
2. Layar dengan bezel tipis, tanpa tombol fisik home. Layar super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1.440x2.560 piksel, chipset Snapdragon 835, dan GPU Adreno 540.
3.  RAM 4GB
4. Memori internal 64GB
5. Varian warna ada 6, yaitu : glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black.

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy S8 ini juga dibekali  ini dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.


HP Samsung Galaxy S8 ini, diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S8 Plus. Perbedaan antara Samsung Galaxy S8 dengan Galaxy S8 Plus ada pada layar. Galaxy S8 Plus layarnya lebih besar yaitu 6,2 inci dan baterai 3.500 mAh. Produk terbaru  ini diyakini yang paling bagus dari Samsung Galaxy sebelumnya. Meski kehadiran Samsung Galaxy S8 dengan bezel yang tipis, dan sudut sedikit melingkar (rounded). Namun perangkat flagship Samsung ini, tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan seri S lainnya.


HP samsung keluaran terbaru ini, harganya dibanderol puluhan juta rupiah. Berikut gambar hp samsung Galaxy S7 dan Galaxy S8.

samsung galaxy harga dan spesifikasi
samsung galaxy harga dan spesifikasi
Daftar harga hp samsung terbaru, bisa kalian lihat di produk terbaru Samsung Galaxy ini. Harga Samsung Galaxy S8, bila dikonversikan ke Rupiah maka harganya adalah sedikitar Rp 11,3 jutaan. Sementara untuk Samsung Galaxy S8 Plus, bila dikonversi setidaknya Rp 12,7 jutaan. 


Dengan kamera bagus, samsung galaxy S8 tentu akan membuat para penggemar berat merek "Samsung" berbahagia. Terutama yang sedang menunggu produk keluaran terbaru dari hp samsung. Produk samsung memang telah menjadi salah satu favorit bagi semua kalangan, teruma hp samsung. Produsen hp samsung yang sukses dari tahun ke tahun, dan sekarang masih tetap eksis dengan produk terbarunya. Akan menjual handphone galaxy S8 dengan bergaransi resmi dari samsung.


HP Samsung keluaran terbaru "Galaxy S8", sangat saya rekomendasian untuk Anda yang lagi mencari hp samsung terbaru. Kenapa?, karna merek Samsung diyakini sebagai produk hp yang bagus. Dengan spesifikasi hp keluaran terbaru ini, dapat mendukung aktifitas kalian sehari-hari. Selain itu, tampil hp samsung Galaxy S8 ini, cukup elegan dengan padanan warna yang tampak pada bodi smartphone Galaxy S8.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon