HP Samsung Keluaran Terbaru dengan Spesifikasi Layar Terbaik

HP samsung keluaran terbaru dengan spesifikasi layar terbaik. 'Review' hp yang akan rilis samsung, galaxy s8 merupakan hp samsung terbaru di Indonesia. Diantara samsung keluaran terbaru seperti samsung galaxy s8, samsung galaxy s8 plus, samsung galaxy s7, samsung galaxy s6, samsung galaxy s5. Manakah smartphone dengan layar terbaik?. HP samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau yang cukup bervariasi di pasaran, tidak sedikit yang rela merogok koceknya untuk membeli hp terbaru "samsung galaxy s8". Karna berbagai inovasi telah diterapkan oleh Samsung kepada smartphone terbaru miliknya.

HP samsung keluaran terbaru

HP samsung keluaran terbaru dibekali spesifikasi mentereng oleh Samsung. Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, baru saja diluncurkan pada sebuah acara khusus di Indonesia oleh produsen Samsung. Lalu berapakah harga samsung terbaru dijual di Indonesia?. Pada sebuah acara khusus yang digelar, Samsung sudah membeberkan harga jual hp terbaru mereka untuk pasar Indonesia. HP samsung keluaran terbaru akan dibanderol lebih mahal dari versi sebelumnya. Harga hp baru samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga 10 Jutaan  sedangkan harga second untuk samsung Galaxy S8 belum tersedia.

Samsung keluaran terbaru dengan harga terjangkau bagi kelas menengah ke atas ini, tentu dengan spesifikasi paling bagus.  Dan Galaxy S8 merupakan hp samsung keluaran terbaru dengan layar terbaik. Seperti inilah penampakan hp samsung Galaxy S8.

HP samsung keluaran terbaru
Foto Samsung Galaxy S8

Harga hp samsung keluaran terbaru ini, di Indonesia dijual mulai 10 Jutaan. Dan Galaxy S8 sudah bisa dipesan di toko handphone, baik online maupun offline. Daftar Harga hp samsung Galaxy S8 bisa dicek di situs samsung, atau bisa dilihat-lihat diberapa toko online yang jual HP Samsung bergaransi resmi dari "Galaxy S8". HP samsung keluaran terbaru ini, kabarnya mengusung spesifikasi jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Samsung Galaxy S8 memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1.440x2.560 piksel, chipset Snapdragon 835, dan GPU Adreno 540.

HP samsung keluaran terbaru "Galaxy S8" ini sudah mendapat gelar smartphone dengan layar terbaik menurut DisplayMate. DisplayMate adalah perusahaan dengan spesialisasi kalibrasi dan optimasi layar, yang sering melakukan pengujian terhadap layar yang dipakai di smartphone. Dan menurut pengujian terakhir dari pihak DisplayMate, hp samsung Galaxy S8 adalah smartphone dengan layar terbaik yang ada saat ini dengan nilai 'A+'. Selain itu, Galaxy S8 juga memiliki spesifikasi paling bagus dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.000 mAh.

Jika Anda saat ini sedang mencari info mengenai hp samsung keluaran terbaru, dengan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau. Kami rekemondasikan Galaxy S8, dan informasi terlengkap seputar harga hp samsung terbaru "Galaxy S8", kami rekomendasikan toko online Amazon untuk cek daftar harga terbaru dari Galaxy S8. Untuk warna hp samsung Galaxy S8, hadir dalam 6 warna berbeda, yaitu : glossy black, white, blue, silver, gold dan regular black.


HP samsung keluaran terbaru "Galaxy S8", cukup tampil elegan. Dari foto yang dipajang, tampak bodi belakang smartphone begitu elegan dengan padanan warna hitam yang mulus. Sebenarnya Samsung juga sudah menggunakan warna tersebut di seri Galaxy S7 Edge dengan nama "Black Pearl". Namun fitur mutakhir yang ada di Galaxy S8 seperti asisten virtual Bixby, absennya tombol home fisik, teknologi pengenalan wajah dan masih banyak lagi, tidak ada pada hp Samsung versi sebelumnya. Jadi bisa dikatakan Galaxy S8 merupakan hp samsung keluaran terbaru dengan spesifikasi layar terbaik.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon