Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy

Kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy S Series S5, S6, S7 dan yang terbaru Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Mengulas keunggulan dan kekurangan hp samsung Galaxy S, disertai dengan spesifikasi dan harga untuk pasar Indonesia. Meski samsung galaxy ini dikabarkan banyak penerus selanjutnya, namun Galaxy terbaru masih menarik untuk kita review. Produsen HP asal Korea dengan brand Samsung, dipastikan akan meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka, yaitu samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy

Samsung secara resmi mengumumkan smartphone terbaru andalannya, yaitu : "Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus". Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan hp samsung terbaru seri Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ini?. Ternyata dibalik popularitas hp samsung Galaxy, smartphone keluaran terbaru dari samsung ini masih menyimpan banyak kekurangan dan  juga kelebihan. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli ponsel ini.


Keunggulan dan kekurangan hp samsung galaxy S buatan Korea ini, akan kami ulas untuk kalian yang ingin membeli ponsel merek samsung Galaxy S. Mereview akan kelebihan dan kekurangan hp samsung Galaxy seri S tentu sangat bermanfaat bagi pencinta smartphone baru. Di awal tahun 2017, Samsung kembali menyiapkan sederet smartphone Galaxy seri S, salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Nah, ingin tahu apa saja kelebihan atau keunggulan yang dimiliki Samsung Galaxy S8 ini?.


Kelebihan atau keunggulan dari hp Samsung Galaxy S8, ternyata ada pada layar dan tampilan yang cukup elegan. Samsung Galaxy S8 yang meluncur bersamaan dengan Galaxy S8 Plus, unggul dengan layar yang lebih besar yaitu 6,2 inci dan baterai 3.500 mAh yang bisa tahan dua hari. Bahkan hp Samsung Galaxy S8 yang belum lama dirilis ke publik ini, sudah mendapat gelar smartphone dengan layar terbaik dari perusahan DisplayMate. Sebuah perusahan yang sering melakukan pengujian terhadap layar yang dipakai di smartphone. DisplayMate menyatakan bahwah hp Samsung Galaxy S8 menurut pengujian mereka, Samsung keluaran terbaru "Galaxy S8" ini merupakan smartphone dengan layar terbaik yang ada saat ini dengan nilai "A+", woow...


Keunggulan hp samsung galaxy S8, dalam sebuah pengujian yang menggunakan panel Super Amoled, layar Galaxy S8 bisa mencapai tingkat kecerahan 1.000 nits. Layar hp Galaxy S8  yang resolusinya nyaris 3K ini, juga bisa mencakup 113% DCI-P3 Color Gamut dan 142% sRGB / Rec.709 Gamuts. Jadi layar Galaxy S8 bisa dikatakan mempunyai akurasi warna yang sangat tinggi, bahkan sangat terang. Layar hp Galaxy S8 menjadi layar smartphone pertama yang tersertifikasi oleh UHD Alliance untuk Mobile HDR Premium.


Jika kalian penasaran dengan HP Samsung Galaxy S8 ini, berikut merupakan tampilan dari Galaxy S8.

kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy

Harga hp samsung terbaru beserta gambarnya dapat dicek di "Samsung Galaxy S Series".


Kelebihan dan kekurangan HP Samsung Galaxy S8, unggul pada layar dan tampilan ketimbang pendahulunya. Keunggulan Galaxy S8 yang punya dua sensor ambient light dapat menghasilkan pengaturan kecerahan layar yang otomatis. Perusahan DisplayMate menyebut Galaxy S8 mempunya 4 mode layar, tiga color gamut dan sebuah opsi untuk mengatur titik putihnya. Keempat mode layar ini mempunyai akurasi warna yang jauh lebih tinggi ketimbang pendahulunya Galaxy S7.


Keunggulan hp samsung galaxy terbaru ini, tak bisa dipungkiri lagi jika Samsung Galaxy memang memiliki kualitas yang baik dan mampu mengalahkan produk lainnya. Meski demikian, kelebihan produk samsung yang tak kalah dengan produk hp lainnya ini, juga punya kelemahan dan keluhan. Kekurangan hp samsung  Galaxy S8, yang merupakan smartphone keluaran terbaru dari samsung. Ternyata masih menyimpan banyak kekurangan, salah satunya adalah  fitur Galaxy S8. Meski minim fitur tapi harga hp samsung Galaxy S8, saat ini cukup terbilang mahal sebanding dengan spesifikasinya.


Samsung Galaxy memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun keunggulan dari hp samsung terbaru "Galaxy S8" dapat Anda pertimbangkan untuk membeli ponsel ini. HP samsung Galaxy S8 hadir dengan varian warna-warni dengan mengusung spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dari segi tampilan, Galaxy S8 yang tampak begitu elegan dengan padanan warna yang mulus menjadi pertimbangan. Selain itu ada RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, dan baterai 3.000 mAh dan masih banyak lagi. 



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon