Cara BARU Belanja di Amazon untuk Beli Barang Murah

amazon.com-cara baru belanja di amazon menggunakan kartu kredit untuk beli barang murah dari indonesia aman tanpa kartu debit. Buat Anda yang mau beli barang di situs amazon malaysia, jepang, amazon uk maupun amazon.com. Saya akan share disni bagaimana cara baru belanja di amazon untuk beli barang murah. Cara belanja di amazon untuk di kirim ke indonesia, malaysia, jepang, dll, cara beli barang-nya sama yaitu menggunakan kartu kredit (credit card). Jika tanpa kartu kredit maka Anda harus mengubah cara pembayaran belanja Anda di situs amazon.com.

cara belanja di amazon tanpa kartu kredit

Cara beli barang di amazon dari indonesia tidak bisa dengan kartu debit Indonesia. Jika kalian mau belanja di amazon tanpa kartu kredit, maka Anda bisa menggunakan jasa order atau jasa beli barang dari situs amazon.com. Dengan rupiah yang ada di kartu debit BNI, BCA, BRI, Mandiri kalian, bisa digunakan melalui orang lain (jasa beli). Melalui jasa order barang di amazon inilah kalian bisa belanja tanpa kartu kredit, tapi dengan kartu debit Anda tidak bisa langsung beli di situs amazon untuk di kirim ke indonesia. Karna uang yang ada di rekening kalian harus di kirim ke pihak ke tiga dulu, yaitu penyedia jasa order/beli barang di amazon. Inilah cara belanja atau beli barang di amazon tanpa kartu kredit.


Nah, selain cara beli untuk belanja barang murah di amazon tanpa kartu kredit dengan menggunakan penyedia jasa order barang.  
Belanja untuk beli barang online tanpa credit card/kartu kredit di amazon.com juga bisa menggunakan pembayaran belanja lain 
yaitu dengan gift card. 
Bagaimana cara belanja di amazon dengan gift card?. Cara beli barang di amazon dengan gift card, Anda cukup memasukkan kode saja. Karena gift card ini sama seperti voucer, jadi cukup di redem saja kode nya. Sekarang kalian pasti bertanya, bagaimana cara mendapatkan kode gift card-nya agar bisa belanja di amazon tanpa credit card. Kode gift card ini bisa kalian beli di penjual gift card amazon. Jadi, banyak cara belanja online di amazone ini kan..😀, dengan kartu debit, bisa!. Gunakan saja jasa pembayaran atau jasa belanja online di amazone jika kalian beli tanpa kartu kredit atau menggunakan gift card saja.


Sekarang saya akan share cara baru belanja di amazon untuk beli barang murah. Dan ini sudah pasti menggunakan kartu kredit iya.., jika tanpa credit card kalian bisa beli di amazon dengan opsi atau pilihan pembayaran-nya menggunakan jasa belanja di amazone saja. Baiklah!, berikut cara belanja di amazon.com untuk orang indonesia, malaysia, jepang maupun negara lain menggunakan kartu kredit (credit card). 

Tata cara belanja di amazon :
1. Login ke amazon.com. Jika belum terdaftar sebagai member, buat akun amazon dulu. Daftar-kan diri Anda ke link registrasi amazon.com ini,  lalu isi nama lengkap, email dan password 2x. Klik "Create your Amazon account". Setelah itu silahkan login dengan email dan password kalian.

2. Cari produk yang ingin Anda beli di "shipping internasion", (bisa menggunakan fitur pencarian atau mengakses langsung kategori produk yang Anda inginkan).

3. Setelah menemukan produk/barang yang dinginkan, ikuti cara belanja di amazon menggunakan kartu kredit (credit card) di bawah ini.
👉  Baca ulas produk terlebih dahulu, untuk melihat detail informasi barang yang mau dibeli. Jika sudah yakin ingin membelinya langsung saja klik "Add to Cart".

cara belanja di amazon tanpa kartu kredit

👉 Selanjutnya, cek kembali barang belanjaan Anda pada tombol "Cart".

cara belanja di amazon tanpa kartu kredit

Pastikan kembali jumlah barang yang mau dibeli, warna maupun ukuran yang Anda inginkan (jika ada). Silahkan hapus produk yang tidak diinginkan 
dengan klik button "Delete" 
pada sebelah kanan pada produk tersebut.

👉 Klik "Proceed to checkout" untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya bila Anda sudah yakin dengan pesanan Anda.

belanja di amazon lebih murah

👉 Silahkan masukkan alamat lengkap kemana barang mau di kirim, kemudian klik "Ship to this addrees".

belanja di amazon murah

👉 Pilih metode pengiriman (jika tersedia), kemudian klik "continue" untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

cara belanja di amazon dengan kartu debit

👉 Pilih metode pembayaran "Credit or Debit Cards", masukkan nomor kartu kredit Anda dan masa berlakunya.

cara belanja di amazon dengan kartu debit

👉 Kemudian klik "continue" untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

cara belanja di amazon tanpa kartu kredit

👉 Maka disana akan ada rincian semua biaya yang harus kalian bayar.

cara belanja di amazon tanpa kartu kredit

Bila Anda sudah yakin dengan pesanan dan biaya yang dikenakan, silahkan klik "Place your order in".

👆 Anda akan menerima email terkait pesanan Anda (pada tahap ini, Anda masih bisa membatalkan pesanan).

👆 Beberapa jam kemudian, Anda akan menerima email ke-2 mengenai pesanan Anda. (pada tahap ini Anda tidak bisa membatalkan pesanan lagi).

👆 Selesai!. Sekarang Anda tinggal menunggu pesanan nyampe ke alamat yang Anda masukkan tadi.


Belanja di situs amazon.com lebih murah jika dibandingkan Anda beli barang nya langsung ke tokoh yang ada di luar negeri sana. Dan jika Anda mau belanja di amazon lebih murah lagi, kalian bisa melihat promo yang dibuat amazon setiap harinya. 
Banyak sekali promo barang murah lho, 
apalagi di hari-hari besar. 
Bahkan ada juga barang yang di tawarkan 
free shipping, tapi biasanya promo free shipping ini khusus pembeli lokal saja, 
seperti mereka yang belanja 
di amazon.co.uk atau amazon.co.jp 
maka jika barang di kirim ke negara asal mereka, ongkos-nya jadi gratis. 
Jadi orang bule yang beli barang di amazon itu ongkos nya gratis jika ada promo free shipping nya. Tapi bagi kita orang indonesia atau kalian orang malaysia, india, dll, biasanya selalu dikenakan ongkos kirim. Walaupun promo di situs amazon.com-nya ada dibuat "gratis ongkos kirim". Tapi biasanya akan lebih murah jika dibandingkan belanja barang amazon tanpa promo. Inilah salah satu tips cara belanja murah di amazon.


Cara belanja via amazon sangat aman menggunakan credit card (kartu kredit). Karena belanja lewat situs amazon, kerahasia-an nomor cc kita sudah di jamin, jadi Anda tidak perlu takut belanja di amazon pake debit card (untuk orang amerika) dan kartu kredit untuk kita orang indonesia, malaysia, dll. Karena cara beli barang dari amazon ke malaysia, indonesia adalah sama. Jika kalian ingin beli barang dari amazon untuk di kirim ke indonesia atau di kirim ke malaysia, india, dll, cara-nya sama.


Demikianlah cara beli barang di situs amazon.com, baik menggunakan kartu kredit 
maupun dengan gift card. 
Jika kalian mau belanja di amazon tanpa credit card, bisa menggunakan jasa pembayaran 
untuk beli barang yang kalian mau di amazon.


Saya sebagai admin blog "uang-portal", menerima jasa beli barang online khusus untuk belanja di amazon saja. Jadi, buat kalian yang mau belanja barang di amazon tapi terkendala dengan alat pembayaran-nya (karena tidak punya kartu kredit atau credit card). Anda bisa menggunakan jasa saya untuk beli barang apapun di amazon tanpa kartu kredit, pake debit card saja ke saya.


Bagaimana cara belanja di amazone jika menggunakan jasa saya untuk beli barang di amazon?. Oke, buat kalian yang mau menggunakan jasa saya. Cara belanja di situs amazon melalui saya adalah sebagai berikut:

1. Silahkan cari barang yang mau kalian beli dari situs amazon.com.

2. Jika sudah ketemu, kirim link barang-nya ke email saya "spritonline1@gmail.com". Kirim beserta alamat dan nama kalian yang lengkap seperti ini.
*Nama lengkap :
*Alamat baris ke-1 :
*Alamat  baris ke-2 :
*Kota:
*Provinsi :
*Kode pos :
*No. HP :
Link barang yang mau di beli :

3. Tunggu balasan email dari saya, mengenai rincian biaya yang harus Anda kirim ke nomor rekening yang saya berikan di email.

4. Jika biaya-nya sudah di kirim pake debit card Anda ke kartu debit saya, maka belanja Anda di amazon akan saya proses.

5. Jika barang yang kalian beli di amazon lewat saya sudah selesai saya proses, maka Anda tinggal menunggu saja di rumah. Karena belanja kalian di amazon.com sedang dalam proses pengiriman ke alamat Anda.


Sekian dulu sharing saya mengenai cara beli barang di amazon dari indonesia, maupun Anda yang ada di malaysia dan di manapun berada. 
Inilah cara baru belanja di amazon 
menggunakan kartu kredit (credit card) 
maupun dengan kartu debit. 
Semuanya bisa, asalkan Anda punya uang 😀, maka belanja barang murah di amazon pun bisa lebih mudah. 
Tinggal Anda pilih saja cara pembayaran 
belanja kalian di amazon.com. 
Karena cara belanja di situs amazon, sangat mudah jika kalian paham tata cara pembayaran-nya. Sekalipun Anda pake debit card untuk belanja di amazon, tetap bisa!, asalkan menggunakan jasa beli. Semoga cara baru belanja di amazon untuk beli barang murah ini, bisa membantu Anda untuk beli barang di amazon.



This Is The Oldest Page

2 komentar

Pada bagian metode pembayaran "Credit or Debit Cards", kalau data- data yang dimasukkan (maksudnya proses pengisian data pada bagian nomor Credit Card-nya beserta masa berlaku-nya) memakai milik Virtual Credit Card, bisa atau tidak? Walaupun data-nya lengkap.

bisa, asalkan VCC nya support VISA or Mastercard.

Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon