Harga Nokia Lumia 520 yang Bisa BBM

Nokia Lumia 520 bisa bbm. Spesifikasi maupun harga dari nokia lumia 520, merupakan salah satu hal yang sangatlah menarik buat diberitakan bagi pecinta dan pemakai produk nokia. Kelebihan dan kekurangan nokia lumia 520 pun akan menjadi pertimbangan bagi calon pembeli. Walaupun saat mau beli Nokia Lumia 520, yang pertama ditanya adalah, harga nokia lumia 520 sekarang berapa?. Namun sebelum membeli, spesifikasi nokia lumia 520  setidaknya Anda sedikit banyak harus tahu.

harga nokia lumia 520

Smartphone Nokia Lumia 520 memang sudah merupakan model Windows Phone yang paling populer selama bertahun-tahun ini. Seperti kita ketahui. Nokia adalah merek handphone yang sangat melegenda dengan kualitas produknya. Sehinga kelebihan dan kekurangan nokia lumia 520 pun jadi salah satu hal yang sangat menarik buat pemakai nokia. Dan ternyata HP Nokia lumia 520 ini bisa dijalankan di smartphone android nougat, dan bisa bmm juga.


Benarkah HP Nokia lumia 520 ini bisa dijalankan di smartphone android nougat?. Berikut ulasanya bagi kalian yang mau tahu akan kelebihan dari nokia lumia 520 ini. HP Nokia Lumia 520 walaupun tidak pernah mencicipi Windows 10, karena hanya mendapatkan pembaruan sampai ke Windows Phone 8.1 saja. Namun ternyata Nokia Lumia 520 bisa berjalan di OS Android. Tentu Anda akan berpikir ini mustahil, tapi itulah kenyataanya. Smartphone Nokia Lumia 520, walaupun hanya ditenagai prosesor dual-core 1GHz dan RAM 512MB. Ternyata mampu berjalan di OS Android, bahkan versi terbaru dari OS "Android 7.1 Nougat".


Salah satu pabrik smartphone yang sempat merajai pasar ponsel di dunia yaitu Nokia. Produk terbaru dari produsen ini adalah Nokia Lumia 520, yang membuat beberapa penggemarnya semakin menyukai smartphone Nokia. Produsen ini memang sangat unggul pada persaingan produk smartphone. Dan Nokia juga selalu siap bersaing pada pasar segmen menengah ke bawah. Harga nokia lumia 520 yang ditawarkan pun cukup terjangkau.


Lalu berapa sebenarnya harga nokia lumia 520 dijual?. Harga nokia lumia 520 yang bisa bbm-an, dijual seharga 1.975.000 saja. Bahkan sekarang harga nokia lumia 520, sudah di diskon menjadi 1.499.000. Dan kabar kegembiranya lagi, harga HP Nokia Lumia 520 terbaru saat ini, dijual dengan harga sekitar Rp. 1.025.000 saja. Jadi harga nokia Lumia 520 di indonesia, cukup tergolong murah bila dibandingkan dengan windows phone lainnya.


Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon