Kumpulan Buku Novel Terbaru dan Terlaris di Dunia

Buku novel terlaris di dunia. Buku novel terbaru, terbaik dan terlaris ada di kumpulan novel best seller ini. Jika Anda sedang mencari daftar novel best seller di toko online bukan di gramedia, maka tempatnya adalah toku buku online amazon.com. Anda bisa mencari buku novel fantasi best seller dari ponsel maupun laptop Anda dengan mudah. Di toko buku onlne ini, Anda bisa menemukan kumpulan novel best seller atau kumpulan buku novel terbaru dan terlaris di dunia saat ini.

buku novel terlaris di dunia
Apakah Anda sering berburu novel terbaru di gramedia?. Cobalah sekali-kali berburu novel terbaru dan terlaris di toko online amazon.com. Anda bisa menemukan informasi buku apapun disana, termasuk buku novel dan komik terbaru. Di toko online, banyak menjual buku novel terbaru dan beragam novel menarik, mulai dari drama, cinta romantis hingga cerita misteri tersedia disana. Hanya saja toko online amazon.com ini, payment atau sistem pembayarannya 'gk konek dengan kartu debet lokal. Sistem pembayaran di toko online amazon.com hanya ada 3 metode pembayaran, yaitu kartu debet US, kartu kredit dan gift card.


Namun bagi Anda penggemar buku novel terbaru, tidak usah kwatir jika tidak memilik metode pembayaran yang diterapkan oleh toko online amazon.com. Karena saya bisa membantu masalah sistem pembayaran Anda dengan menggunakan kartu kredit saya. Saya menerima jasa pembayaran produk apapun di amazon, termasuk buku novel dan buku-buku lainnya. Jadi, Anda bisa menggunakan jasa saya untuk pembelian buku novel terbaru maupun produk amazon lainnya dari amazon.com.


Adapun prosedur menggunakan jasa saya untuk mengorder barang dari toko online amazon adalah:
1. Silahkan cari buku atau produk apapun di amazon.com, kemudian pilih produk yang bisa di kirim ke Indonesia. Keterangan untuk produk yang bisa di kirim ke Indonesia biasanya disana ada tertulis "shipping to indonesia".

2. Jika sudah ketemu buku yang Anda mau, silahkan kirim link produknya ke email saya "spritonline1@gmail.com" beserta keterangan berapa banyak yang mau dibeli. Dan jangan lupa sertakan kemana barang mau dikirim, adapun data yang diperlukan untuk proses order adalah:

Nama lengkap Anda :
Alamat baris ke-1 : misal, jl sudirman no.3
Alamat  baris ke-2 : misal, rt/rw: 02/01 suka cita
Kota:
Provinsi :
Kode pos :
No. HP :

3. Tunggu balasan email dari kami (slow resfon iya..).

4. Setelah Anda menerima balasan email dari kami, disana akan tertera semuan rincian biaya dan nomor rekening kami.

5. Silahkan transfer biaya tersebut dan konfirmasi via email kami agar langsung diproses pesanannya. Kemudian tunggu barang nyampe ke alamat Anda.


Pada artikel ini, saya ingin share buku novel terbaru untuk Anda pengemar buku novel. Buku novel terlaris, terbaik dan terbaru di tahun 2016 yang best seller adalah buku novel dengan judul "Suicide Squad" oleh Marv Wolfman. Marv Wolfman  adalah seorang penulis buku komik paling terkenal. Dan pada tanggal 09 Agustus kemarin, dia baru merilis buku novel dia yang terbaru. Novel best seller ini laris terjual di tokoh Amazon, tokoh online no.1 dunia ini mencatat buku novel "Suicide Squad" oleh Marv Wolfman adalah buku novel terlaris di tahun 2016.

Buku novel terlaris ini, dimuat dalam hahasa inggris dengan jumlah halaman sebanyak 320 halaman. Buku novel terbaru yang dirilis pada 08-09-2016 ceritanya sangat menarik. Apalagi bagi Anda penggemar film. Banyak novel best seller yang sudah diangkat ke layar lebar namun tidak semua cerita ditampilkan karena keterbatasan waktu penayangan. Bagi yang berprofesi sutradara film, kayaknya 'gk salah jika ikut membaca buku novel terbaru "Suicide Squad" ini. Siapa tahu Anda bisa mengakat semua karakter yang ada di buku novel terlaris ini untuk diangkat ke layar lebar.


Harga buku novel terbaru 
dengan judul "Suicide Squad", 
bisa Anda cek disini.
Namun harga buku novel ini setiap hari berubah-ubah, hal ini disebabkan karena harga dolar setiap hari berubah. 
Harga tersebut juga belum termasuk 
biaya jasa order dari kami.
"Bisa jadi harga dolar naik hari ini, 
besok turun dan begitu juga sebaliknya".
Sehingga ongkos kirim dan biaya improt maupun bea cukai menyesuaikan ke kurs yang berlaku.
Jadi, karna kita membeli buku ini sesuai kurs dolar ke rupiah maka harganya bisa berubah setiap hari.


Dan kumpulan novel best seller lainnya bisa Anda temukan di toko buku online amazon.com ini. Walau kini masyarakat lebih sibuk dengan gadget, namun buku tidak langsung kehilangan penggemarnya. Karena pada umumnya, "buku" termasuk buku novel dan komik merupakan sebuah jendela dunia yang dapat memberikan informasi berguna bagi pembacanya. Itulah sebabnya banyak penulis buku selalu merilis buku terbaru nya setiap tahun. Dan bagi penggemar baca buku (tapi bukan kutu buku), selalu punya daftar novel best seller yang ingin dimilikinya.


Nah, saya merekomdasikan buku novel terbaru ini untuk Anda yang suka baca buku karena ceritanya menarik sekali. Jika tidak suka dengan buku novel yang saya rekomdasikan ini, 'gk apa-apa de..,. Silahkan cari buku novel di daftar novel best seller ini saja. Disana banyak kumpulan novel best seller yang bisa Anda pilih. Namun bagi saya, novel karya Marv Wolfman ini sangat menarik jika difilmkan. Adakah sutradara yang mau mengangkatnya ke layar kaca?. (semoga saja...!). Kita cari buku novel saja dulu di kumpulan buku novel terbaru dan terlaris di dunia, sambil berharap ada filmnya.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon