Kerja Sambil Traveling, itu Menyenangkan!

Kerja sambil traveling, itu menyenangkan!. Liburan merupakan aktifitas yang dapat membuat pikiran menjadi lebih jernih. Apalagi pekerjaan kita berhubungan dengan travelling yang bisa keluar negeri sambil jalan-jalan. Kamu minat kerja sambil traveling?. Peluang kerja sambil travelling dengan gaji besar di era digital seperti sekarang ini. Banyak tawaran lowongan kerja yang bisa sambil jalan-jalan lho. Salah satunya "online freelance", kerja santai bisa sambil jalan-jalan (traveling), itu pasti menyenangkan bukan?.


kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Kerja sambil traveling, kenapa tidak?. Liburan, selain bisa membuat pikiran menjadi lebih jernih, ternyata lewat traveling, kamu juga bisa mendapatkan berbagai ide cemerlang loh. Pergi ke tempat wisata, sudah pasti kamu akan menemukan pamandangan yang indah dan budaya baru. Selain refreshing, kamu juga bisa bertemu dengan banyak orang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Setelah liburan berakhir, mata dan pikiran kita bisa melihat ide-ide yang cemerlang dan kreatif yang bisa diaplikasikan ke pekerjaan kita. Kegiatan travelling pun akhirnya bisa menjadi ajang yang tepat untuk menemukan inspirasi baru dan juga gaji besar.

Bekerja sambil traveling atau traveling sambil bekerja cocok dilakoni siapun termasuk seorang traveler sejati. Pertanyaannya, pekerjaan apa yang berhubungan dengan travelling?. Berikut beberapa lowongan kerja yang bisa sambil jalan-jalan, dan itu pasti menyenangkan.

1. Fotografer

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Suka jepret-jepret?. Pekerjaan yang satu ini, wajib dilirik!. Dengan menjalani pekerjaan ini, kamu bisa traveling sambil bekerja.

2. Reporter

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Bekerja sebagai reporter, kamu bisa pergi ke tempat-tempat yang tidak terduga sesuai dengan tugas yang diberikan.

3. Travel Writer

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Pekerjaan travel writer biasanya menuliskan pengalamannya selama bertualang, dari satu tempat ke tempat lainnya. Kemudian mengirim tulisannya pada media seperti majalah travel atau majalah penerbangan. Tidak ada yang dapat menyangkal, pekerjaan menjadi travel writer adalah hal yang menyenangkan.

4. Videografer

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Pekerjaan ini walaupun tidak mudah, karna harus membawa kamera dan peralatan lengkap ke manapun pergi. Namun profesi yang satu ini bisa jadi pilihan, apalagi kamu suka dunia sinematografi. Pekerjaan yang sering jalan-jalan adalah videografer karna untuk membuat video, sudah pasti harus meluncur ke tempat kejadian.

5. Peneliti

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Beberapa instansi membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi peneliti, salah satunya adalah Non-governmental Organization (NGO).

6. Blogger

kerja sambil traveling, itu menyenangkan


Kamu punya skill menulis yang baik?. Profesi Blogger memungkinkan kamu untuk bisa bekerja sambil traveling. Karena waktunya yang sangat fleksibel dan bisa dikerjaan di mana saja.

Nah, itulah lowongan kerja yang bisa sambil jalan jalan. Banyak orang menginginkan bisa dapat pekerjaan yang sesuai dengan impiannya. Dan salah satu pekerjaan impian itu adalah kerja sambil traveling. Terdengar menyenangkan memang tapi kerja sambil traveling, itu sunggu sangat menyenangkan loh.

Apakah pekerjaan kalian berhubungan dengan travelling yang bisa sambil jalan-jalan ke destinasi wisata atau keluar negeri?. Berburu tiket pesawat murah, itu sudah pasti!, apalagi harga hotel murah. Yupps.., pekerjaan yang sering jalan-jalan sudah pasti selalu berhubungan dengan paket traveling murah. Kerja sambil traveling itu memang menyenangkan apalagi dengan biaya yang lumayan murah.

Untuk mendukung pekerjaan kalian yang berhubungan dengan travelling. Skyscanner sudah pasti akrab dengan pekerjaan yang bisa keluar negeri. Apa itu Skyscanner?. Kamu bisa cari tahu di sini.

Nah, itulah lowongan kerja yang bisa sambil jalan-jalan. Apakah kamu melirik salah satunya?. Apa pun pilihan kamu, pastikan kamu mengerjakannya dengan maksimal dan positif agar nantinya kamu juga mendapat hasil yang positif pula. Kerja sambil traveling, itu sungguh menyenangkan karna pekerjaan yang berhubungan dengan travelling sudah pasti bisa sambil jalan jalan.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon