Apa itu Skyscanner Indonesia?

Apa itu Skyscanner Indonesia?. Pada dasarnya Skyscanner adalah tempat mencari tiket murah atau biasa kita kenal 'mesin pencari'. Skyscanner merupakan travel global yang menawarkan jasa pencarian produk penerbangan, hotel, dan penyewaan kendaraan secara gratis di seluruh dunia.


Apa itu Skyscanner Indonesia?


Skyscanner merupakan bagian dari Ctrip Group yang dirintis pada tahun 2003. Aplikasinya yang gratis telah diunduh lebih dari 60 juta kali. Perusahaan ini memiliki lebih dari 800 anggota tim yang tersebar di 10 kantor penjuru dunia, termasuk Barcelona, Beijing, Budapest, Edinburgh, Glasgow, London, Miami, Shenzhen, Singapura, dan Sofia. Skyscanner hadir dalam 30 ragam bahasa dan telah membantu lebih dari 60 juta orang setiap bulannya dalam menemukan pilihan-pilihan perjalanan dan wisata yang tepat.

Skyscanner itu sederhana dan cepat. Dan gratis untuk digunakan!. Nah, sekarang jika sudah tahu apa itu Skyscanner. Silahkan unduh aplikasi Skyscanner di ponsel Anda. Unduh aplikasi gratis Skyscanner sekarang di sini dan bergabung menjadi 60 juta pelancong Skyscanner bahagia. Jika sudah, yuk.., kita lihat bagaimana Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur praktis dan keren pada layanan Skyscanner.


Apa itu Skyscanner Indonesia?


Fitur "Info Harga" Skyscanner. Ini adalah fitur unggulan Skyscanner yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Dalam fitur ini, Anda akan dibantu untuk memantau pergerakan harga tiket pesawat ke destinasi tertentu dan pada tanggal tertentu. Misal, jika Anda ingin liburan ke kota Jakarta pada tanggal 1-10-2017 tapi Anda belum yakin harus membeli tiket pesawatnya saat ini. Mungkin karena Anda yakin harga tiketnya akan turun di bulan depan. Maka lewat fitur "Info Harga", Anda bisa memasang notifikasi untuk mendapatkan harga termurah. Notifikasi dari Skyscanner akan memberitahu Anda jika terjadi perubahan harga pada rute dan tanggal tersebut, baik itu bila harganya naik maupun turun.

Pada aplikasi Skyscanner, Anda tinggal buka aplikasinya, kemdian lakukan pencarian. Klik ikon lonceng yang ada di kiri bawah, dan klik tombol bertuliskan "Buat". Pastikan Anda memasukkan alamat e-mail yang valid agar pemberitahuan tersebut bisa Anda dapatkan.

Selain itu, melalui situs web Skyscanner ini juga bisa. Anda tinggal mencari tiket pesawat ke destinasi dan pada tanggal yang Anda mau, lalu klik tombol "Dapatkan Info Harga" yang ada di pojok kiri atas, masukkan alamat e-mail Anda, lalu klik tombol bertuliskan "Kirim info harga".


Apa itu Skyscanner Indonesia?


Bandingkan semua pilihan yang ada untuk mendapatkan tiket pesawat termurah, hotel dan sewa mobil terbaik. Setelah membandingkan, pesan langsung tiket pesawat, hotel & sewa mobil termurah di aplikasi maupun situs web Skyscanner Indonesia. Gratis & Praktis kan...!‎. Kamu bisa dapatkan harga tiket pesawat, hotel dan sewa mobil di satu tempat.

Segera cari tiket penerbangan termurah ke destinasi wisata di Skyscanner Indonesia sekarang. Sehabis itu, rencanakan hal-hal apa saja yang ingin Anda lakukan ketika nanti sampai di tempat tujuan.


Apa itu Skyscanner Indonesia?


Mau Tiket Pesawat Promo Termurah?. Cari dan Pesan di Skyscanner Indonesia Sekarang. Bandingkan penerbangan biaya rendah, lalu pesan langsung tiket maskapai penerbanganmu di Skyscanner. Melalui Skyscanner, dapatkan tiket pesawat, hotel dan sewa mobil promo secara mudah!.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon