Cara Merawat Wajah agar Awet Muda, Segar dan Berseri

Cara merawat wajah agar awet muda, segar dan berseri. Membuat wajah awet muda dan kencang hampir banyak dilakukan oleh para pria dan wanita. Memiliki wajah yang segar dan awet muda tentu menyenangkan bukan?. Sebenarnya cara merawat wajah agar tetap awet muda, sudah banyak sekali kita temukan di internet. Dan salah satunya artikel 'cara merawat wajah agar awet muda, segar dan berseri' ini. Namun terkadang, kita bingung atau malas memilih cara mana yang mau diterapkan.


Cara merawat wajah agar awet muda, segar dan berseri



Agar wajah awet muda dan bercahaya, hampir banyak dilakukan oleh para pria dan wanita. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara membuat wajah awet muda, kencang dan juga segar. Ada banyak cara untuk membuat kulit tetap kencang dan awet muda. Selain tidur telentang, apa lagi rahasia awet muda secara alami?.

Wajah adalah salah satu aset berharga yang dimiliki seorang manusia, baik itu pria maupun wanita. Terlebih lagi untuk seorang wanita, tentu cara membuat wajah awet muda dan berseri sangat penting diketahui. Berbagai jenis perawatan kulit mulai dari salon hingga ke dokter kecantikan mungkin sudah Anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik. Namun, pernahkah Anda mencoba menggunakan bahan-bahan alami di rumah untuk merawat kulit?.


Cara merawat wajah agar awet muda, segar dan berseri



Ada banyak bahan alami yang bisa bantu kulit kamu tetap awet muda lho. Anda bisa mendapatkan kulit cantik, kencang, segar, berseri dan awet muda dengan tiga cara awet muda dengan bahan alami berikut ini.

1. Meremajakan kulit dengan facial alami
Yang Anda butuhkan hanyalah:
• Bubuk kopi, yang hasil penggilingannya sangat halus agar tidak merusak kulit.
• Susu rendah lemak karena kopi mengandung cukup minyak.
• Satu buah mangkuk
• Sendok atau spatula untuk mengaduk semua bahan.

Cara mengaplikasikannya:
Campurkan bubuk kopi ke dalam mangkuk. Kemudian, tambahkan susu dan aduk hingga rata dan mengental. Lalu, coba aplikasikan pada wajah Anda dengan menghindari area mata. Tunggu selama 15-20 menit hingga bahan kopi meresap ke dalam kulit. Bilas menggunakan air hangat. Biji kopi dapat dengan mudah meremajakan kulit, memperlancar aliran darah dan membuat kulit lebih sehat.

2. Mencegah dan menghilangkan kerutan
Yang Anda butuhkan adalah Vaseline untuk mencegah dan menyingkirkan keriput pada kulit wajah. Oleskan Vaseline tipis-tipis ke seluruh wajah Anda, terutama pada bagian bawah mata dan bibir setiap malam sebelum tidur. Kemudian, bilas hingga bersih pada keesokan paginya. Anda akan melihat hasilnya, kulit akan terasa lebih lembut dan elastis.

3. Menyingkirkan noda gelap pada ketiak
Yang Anda butuhkan hanyalah baking soda dan air mawar secukupnya untuk membantu proses pengelupasan kulit secara alami. Buatlah pasta kental dari campuran baking soda dan air mawar sebagai scrub. Aplikasikan pada ketiak, diamkan selama beberapa menit sebelum membilasnya menggunakan air hangat.



*advertisement
Vaseline - Tersedia Paket Perawatan Kulit Vaseline Terbaru dengan Varian Paling Lengkap Hanya di blanja.com



Tak heran, banyak orang, khususnya wanita yang menginginkan kulit wajah tetap sehat, segar, dan berseri agar awet muda. Terapkan tips awet muda ini dengan rutin agar wajah Anda tetap awet muda dan bercahaya. Kulit memang bagian tubuh yang terkena dampak penuaan. Oleh karena itu, perawatan yang rutin harus dilakukan agar kulit tetap segar dan berseri. Karna awet muda dan mempunyai kulit tetap kencang di usia tua merupakan idaman semua orang. Maka lakukan cara merawat wajah agar awet muda, segar dan berseri ini agar wajah Anda awet muda dan bercahaya.


Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon