Tips MAKE UP agar Terlihat CANTIK Seharian

Tips make up agar terlihat cantik seharian. Semua wanita ingin tampak lebih muda secara alami, agar makeup tahan lama seharian tentu kita harus tahu cara membuat makeup tahan lama. Make up atau tata rias wajah mampu membuat wajah semakin cantik dan muda. Namun ada banyak wanita yang sering menerima komentar, kalau dia terlihat lebih tua dari umur aslinya saat menggunakan make up.


tips make up agar terlihat cantik seharian


Jadi, disini saya akan berikan kamu trik make up agar terlihat cantik dan muda. Coba deh beberapa trik makeup ini agar kamu terlihat lebih cantik dan muda seharian. Ada cara mudah sebenarnya untuk membuat tampilan kamu terlihat lebih muda dan fresh.

Untuk menjadikan penampilan lebih menarik, maka cara membuat wajah tampak lebih muda secara alami. Anda bisa memilih makeup yang cocok pada bentuk wajah dan juga acara apa yang akan Anda datangi. Misalnya, mau pergi ke kantor maka pililah make up yang lebih natural. Beda halnya bila menghadiri acara pesta, agar makeup tahan lama seharian maka pilihlah makeup yang lebih strong dan bold.

Namun, dibalik semua pemilihan makeup, ada saja yang selalu memakai makeup secara berlebihan atau tidak sesuai dengan porsinya. Mengaplikasikan makeup akan lebih bagus jika satu objek di wajah saja yang dibuat 'strong', bagian lainnya hanya memakai warna yang soft atau pastel.

Untuk menghindari kesalahan dalam ber-makeup atau terkesan make up menjadi berlebihan. Sebaiknya Anda perlu memperhatikan tips dan cara memakai makeup agar terlihat natural ini. Cara membuat makeup tahan lama di wajah dan tampak lebih muda secara alami. Biar Anda nggak salah dan jadi pusat perhatian kalau makeup yang Anda pakai berlebihan atau menor. Yuk lihat beberapa tips di bawah ini agar makeup cantikmu pas dan nggak menor.


trik make up agar terlihat cantik dan muda


Tips memakai makeup supaya nggak berlebihan agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

1. Sesuaikan makeup dengan acara
Ini yang paling perlu Anda perhatikan, bila Anda mendatangi acara pesta, makeup smokey eye dengan sentuhan makeup bold membuat tampilan wajah menjadi seksi. Atau saat Anda pergi ke kampus atau ke kantor, Anda hanya perlu memakai natural makeup yang tetap bisa membuat Anda nampak flawless. Jangan keseringan saja Anda memakai lipstik merah atau maroon ke kampus, bisa-bisa Anda disangka mau kondangan.

2. Fokuskan satu objek pada makeup
Yang perlu Anda ingat, ketika memakai makeup, fokuskan satu objek yang dibuat 'strong', jangan semua wajah, Anda fokuskan pada makeup yang kuat. Misalnya, ketika Anda memakai makeup dengan riasan mata smokey eye, Anda hanya perlu menambahkan lipstik nude atau warna pink muda. Jangan malah memakai lipstik merah atau maroon, itu akan membuat riasan wajah menjadi menor. Namun, ketika Anda memakai riasan natural, lipstik merah atau maroon cocok banget Anda jadikan pilihan. Itu malah akan membuat makeup Anda so chic!.

3. Sesuaikan makeup dengan kepribadianmu
Jangan memaksakan Anda harus berpenampilan sempurna dengan makeup yang sama sekali nggak Anda suka. Memoleskan makeup memang menjadi pilihan yang harus membuat siapapun yang memakainya nyaman dan merasa cocok dengan makeup tersebut. Jadi, sesuaikanlah makeup dengan kepribadian Anda sebagai cara agar wajah terlihat muda dan segar.


*advertisement
Pusat Kosmetik|Jual Produk Make Up Kecantikan Online.
Butuh Makeup, Lipstick, Smokey Eye?
Tersedia Lengkap Aneka Make Up Original di Katalog blanja.com.
Nikmati Penawaran Terbaik 
& 
Menarik di Hari Belanja Online Nasional

Toko Online Shop Makeup Terpercaya





Cara membuat make up agar terlihat muda dan cantik ini penting loh kamu ketahui. Pipi merah merona bisa membuat wajahmu tampak lebih fresh tapi bisa juga sebaliknya. Agar kulit wajah tampak lebih muda dari usia sebenarnya, maka hindarilah makeup yang berlebihan. Memiliki kulit wajah yang sehat, bersih, alami, kencang dan bercahaya memang impian setiap wanita. Siapa sih perempuan yang nggak mau terlihat lebih muda dari usianya?.


tips make up agar terlihat cantik seharian


Menggunakan make up secara benar bisa membuatmu terlihat cantik seharian bahkan juga bisa terlihat 10 tahun lebih muda lho!. Agar kulit wajah Anda alami dan tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Maka perhatikan tips dan cara make up ini agar Anda terlihat cantik seharian. Walaupun Anda menggunakan make up hanya dengan bedak dan lipstik tapi tetap bisa terlihat lebih muda dari usia sebenarnya loh. Asalkan Anda tahu trik make up agar terlihat cantik dan muda yang sudah dijelaskan tadi.



Jika tulisan ini bermanfaat, silahkan share pada sahabat Anda. Jika ada masukan, pertanyaan bisa tinggalkan komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon